Lirik Lagu Beautiful In White

Pendidikan20 Dilihat

Deskripsi 1000 Kata Mengenai Lirik Lagu Beautiful In White

Pentingnya Pertanyaan Mengenai Lirik Lagu Beautiful In White

Lirik lagu adalah bagian penting dalam sebuah lagu. Lirik dari sebuah lagu menjadi pesan yang disampaikan oleh penyanyi kepada pendengar. Oleh karena itu, pentingnya memahami lirik dari sebuah lagu menjadi suatu hal yang tidak dapat diabaikan. Lirik Lagu Beautiful In White menjadi salah satu lagu yang memiliki makna yang dalam dan mampu menyentuh hati siapapun yang mendengarkannya.

Beautiful In White sendiri berarti ‘indah dalam gaun pengantin’. Lagu ini diciptakan oleh Westlife dan dinyanyikan oleh salah satu personelnya bernama Shane Filan. Lagu ini dirilis pada tahun 2010 dan menjadi salah satu lagu yang populer di berbagai belahan dunia. Lagu ini menjadi pilihan yang populer saat upacara pernikahan, terutama untuk saat first dance atau tarian pengantin pertama.

Lirik Lagu Beautiful In White

  1. Not sure if you know this but when we first met
    We were both young, I was terrified to kiss you
    We were in love till the end of time
    Until you broke my heart

    Lirik pertama mengisahkan tentang pertemuan pertama antara penyanyi dan kekasihnya. Penyanyi awalnya merasa takut untuk mencium kekasihnya. Mereka saling mencintai hingga akhirnya kekasihnya menghancurkan hati penyanyi.

  2. So you walked away from me
    When this should be the last look in your eyes
    Baby would you hold on to our love tonight

    Lirik kedua mengisahkan bahwa kekasih meninggalkan penyanyi. Meskipun demikian, penyanyi masih berharap agar kekasihnya mengingat cinta mereka dan mencoba mempertahankannya.

  3. ‘Cause I’m beautiful in white
    And I don’t mind
    Cuz when I see your face
    I know that you’re the one

    Lirik ketiga merupakan bagian penghubung antara kisah cinta mereka dengan judul lagu Beautiful In White. Penyanyi mengatakan bahwa ia cantik di dalam gaun pengantin, lalu menghubungkannya dengan kekasihnya dan mengatakan bahwa ia tahu bahwa kekasihnya adalah jodohnya.

  4. This love is like an endless fire
    ♪ Burning deep inside ♪

    Lirik keempat mengisahkan tentang cinta mereka yang terus hidup di dalam hati penyanyi meskipun kekasihnya sudah tidak bersamanya lagi. Cinta itu seperti api yang tak pernah padam di dalam hati penyanyi.

Makna Lirik Lagu Beautiful In White

Makna dari lagu Beautiful In White adalah seorang pria yang mencintai wanitanya yang telah menjadi kekasihnya sejak masa kanak-kanak hingga dewasa. Namun, sayangnya kekasihnya berubah dan meninggalkannya. Meskipun demikian, penyanyi tetap mencintai kekasihnya dengan tulus. Ia mengetahui bahwa ia akan menikah dengan kekasih dan akan selalu menjadi miliknya seumur hidup.

Beautiful In White

Kesan Mendalam Lagu Beautiful In White

Air mata sering kali menetes di mata para pendengar setiap kali mendengar lagu Beautiful In White. Lagu ini mampu menyentuh perasaan siapapun yang mendengarkannya. Ketika menyaksikan pasangan yang indah berdansa dengan lagu ini, kita merasa bahwa kebahagiaan dan cinta yang tulus seperti itu nyaris mustahil untuk ditemukan dan diraih. Namun, hal tersebut bukanlah kebenaran yang sebenarnya. Kita hanya perlu mencari pasangan yang tepat yang mampu menerima kita dengan segala kelebihan dan kekurangan kita.

Beautiful Couple

Kesimpulan

Lagu Beautiful In White adalah lagu yang sangat dalam dan bermakna. Liriknya mampu menghadirkan perasaan dan emosi yang kuat ke dalam hati para pendengarnya. Lagu ini memang dirancang sebagai lagu untuk acara pernikahan, sehingga banyak pasangan yang memilih lagu ini sebagai lagu mereka untuk first dance. Kesimpulannya, lagu Beautiful In White adalah lagu yang layak untuk didengarkan dan dipahami liriknya.

First Dance

Saran

Bila kamu ingin belajar tentang cinta yang tulus, Beautiful In White adalah pilihan yang tepat untuk didengarkan. Dengarkan liriknya dan hayati maknanya. Kamu juga bisa mencari pasangan yang tepat dan menari dengan lagu ini di hari pernikahanmu. Setelah itu, kamu juga bisa mendengarkan lagu ini untuk merelaksasikan diri dan mengingat kenangan indahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *