Pemain Rounders Mengutamakan

Pendidikan160 Dilihat

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Pemain Rounders Mengutamakan

Pemain Rounders Mengutamakan

Pemain Rounders Mengutamakan​

Jawaban Permainan rounders  prioritaskan kerjasama antar tim dan yang bukan teknik melempar bola rounders di bawah ini adalah lemparan samping.

Penjelasan : Permainan Rounders

Permainan rounders adalah permainan tradisional Inggris yang mirip dengan baseball. di mainkan dengan bola kecil yang keras dan tongkat kayu, dan tujuannya adalah untuk mencetak angka dengan memukul bola dan berlari mengelilingi empat pangkalan di lapangan.

Rounders biasanya di mainkan di luar ruangan di lapangan berumput, dengan lapangan persegi panjang yang di tandai dengan empat pangkalan. di mulai dengan pemain dari tim fielding melempar bola ke pemain di tim batting, yang mencoba memukul bola sejauh mungkin..

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *