Apakah Arti Last Name

Pendidikan74 Dilihat

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Apakah Arti Last Name

Apakah Arti Last Name

Apakah Arti Last Name?

Dalam bahasa Inggris, \last name\ adalah hal yang cukup umum. Kata tersebut memiliki arti sebagai \nama belakang\. Hal ini cukup berbeda dengan konsep nama di Indonesia.

Pembahasan : Makna Kata Last Name

Konsep nama dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sama sekali berbeda. Dalam budaya Barat pada umumnya, atau budaya Inggris pada khususnya, seseorang selalu memiliki nama depan, nama tengah yang jarang di ketahui orang kecuali di sebutkan dalam gelar atau peristiwa tertentu, dan marga atau marga.

Misalnya, nama manajer Glasgow Rangers dan mantan kapten Inggris dan Liverpool

Steven George Gerard

\Gerrard\ adalah nama keluarga atau nama keluarga, tetapi tidak selalu di kaitkan dengan nama keluarga atau keluarga besar, meskipun sering berarti demikian.

Sedangkan dalam bahasa Indonesia, nama marga hanyalah sekedar nama kecuali di beberapa daerah yang erat hubungannya dengan budaya adat atau marga, seperti di Sumatera Utara atau Sulawesi Utara dan Selatan.

misalnya nama penyanyi indonesia

Marcel Siahan

Siahaan dapat di klasifikasikan sebagai marga \marga atau marga atau marga\ karena juga merupakan marga.

Namun di luar daerah, nama belakang hanyalah nama depan. misalnya nama penyanyi Indonesia lainnya

Raisa Adriana

Adriana bukan \nama keluarga\.

Detail Jawaban : 

Kelas: SD

Mapel: English

Kategori: name

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *