Pulang Tanpa P Jadi Apa

Pendidikan185 Dilihat

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Pulang Tanpa P Jadi Apa

Pulang Tanpa P Jadi Apa

Pulang Tanpa P Jadi Apa

​Jawaban dari soal PULANG tanpa Huruf P menjadi ULANG. Pertanyaan ini jika di telusuri di mesin pencarian google termasuk ke dalam kelompok teka-teki Cak Lontong.

Pembahasan

Pertanyaan ‘pulang tanpa P jadi apa‘ sebenarnya bukan pertanyaan yang di maksudkan untuk menguji logika atau penalaran seseorang, melainkan untuk membuat lelucon. Mengapa? Karena setelah ada yang menjawab REPEAT, si penanya akan mengulang lagi pertanyaannya. Begitu seterusnya, sampai si penjawab menyadari bahwa dirinya sedang di tipu.

Permainan seperti ini sangat cocok di mainkan bersama teman dan keluarga. Lebih baik memilih seseorang dengan kematangan emosi yang baik atau seseorang yang dekat dengan Anda. Karena sebuah lelucon dapat menyebabkan ekor panjang. Menurut penelusuran di Google, pertanyaan teka-teki ini datang dari Cak Lontong, seorang komedian Indonesia yang berpengalaman.

Detil Jawaban Teka Teki

Kelas  : SD

Mapel : Bahasa Indonesia

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *