Lirik Lagu It Will Rain

Pendidikan45 Dilihat

Deskripsi: Lirik Lagu It Will Rain

Lirik lagu It Will Rain adalah sebuah lagu yang sangat populer di seluruh dunia. Lagu ini diciptakan oleh Bruno Mars pada tahun 2011. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa sedih dan kehilangan karena putus cinta. Dalam lagu ini, Bruno Mars menyampaikan pesan bahwa meskipun seseorang merasa sedih, hujan akan datang dan hal-hal akan menjadi lebih baik pada akhirnya.

Lirik Lagu It Will Rain

  • [Verse 1]

    If you ever leave me, baby,

    Leave some morphine at my door

    ‘Cause it would take a whole lot of medication

    To realize what we used to have, we don’t have it anymore

  • [Chorus]

    There’s no religion that could save me

    No matter how long my knees are on the floor

    (Ooh)

    Keep reading Lirik Lagu It Will Rain below

Verse 1

Verse pertama dari lagu ini mengungkapkan kesedihan seseorang yang merasa kehilangan dan sedang dalam kesulitan dalam menjalani kehidupan. Dia meminta kekasihnya untuk meninggalkan beberapa morfin jika suatu hari dia meninggalkannya karena itu akan membutuhkan banyak obat untuk menghilangkan rasa sakit yang dideritanya. Dia menyadari bahwa hubungan mereka tidak lagi seperti dulu dan dia sedih karena itu.

Verse 1

Chorus

Chorus dari lagu ini berbicara tentang seseorang yang merasa kehilangan tanpa kekasihnya. Dia mengatakan bahwa tidak ada agama yang dapat menyelamatkannya dari kesedihan yang dia rasakan. Meskipun dia sudah berdoa, dia tetap merasa sedih.

Chorus

Verse 2

Verse kedua dari lagu ini mengungkapkan perasaan sakit hati dari seseorang yang merasa kehilangan. Dia merasa kesepian dan sedih karena kekasihnya telah pergi. Dia ingin berbicara dengan seseorang tetapi tidak tahu dengan siapa dia harus berbicara. Dia menyadari bahwa hanya hujan yang bisa mengerti kesedihannya.

Verse 2

Bridge

Bridge dari lagu ini menyampaikan pesan tentang harapan dan cinta. Meskipun seseorang merasa kesepian dan kehilangan, ada harapan untuk masa depan yang lebih baik. Dia mengatakan bahwa cinta mereka akan bertahan dan mengatasi semua rintangan.

Bridge

Kesimpulan

Lirik lagu It Will Rain adalah sebuah lagu yang sangat emosional dan menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang perasaan kehilangan dan kesedihan seseorang yang merasa kehilangan kekasihnya. Namun, meskipun seseorang mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan, ada harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Saran

Jangan pernah menyerah meskipun hidup terasa sulit. Ada harapan untuk masa depan yang lebih baik. Teruslah berdoa dan berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *