Pencipta Lagu Menanam Jagung adalah

Pendidikan15 Dilihat

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Kali ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Pencipta Lagu Menanam Jagung adalah

Pencipta Lagu Menanam Jagung adalah

Pencipta Lagu Menanam Jagung adalah ​

Jawaban dari soal Lagu menanam jagung ialah salah satu lagu yang di tujukan untuk anak-anak,

lagu ini di ciptakan oleh ibu Saridjah Niung atau yang kita kenal dengan nama ibu Sud, ibu Sud juga banyak menciptakan lagu untuk anak-anak.

Mari Kita Bahas Bersama Jawaban Soal : Lagu Menanam Jagung

Lagu tentang menanam jagung merupakan salah satu lagu anak-anak sebagai media hiburan untuk mereka nyanyikan, namun lagu anak-anak tersebut memiliki makna yang dapat di pelajari dan di ajarkan kepada anak-anak yang menyanyikannya, seperti musik atau lagu tentang menanam jagung yang mengajarkan kita lebih banyak hal seperti:

  • Bekerja keraslah dalam hidup dan kita akan mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Ajak anak untuk rajin menanam.
  • Ajaklah anak untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Lagu tanam jagung ini di ciptakan oleh pencipta lagu anak yang di kenal dengan Ibu Sud, tidak hanya lagu tanam jagung saja, namun ada beberapa lagu anak yang di ciptakannya, agar anak anak indonesia selalu dapat menikmatinya hingga saat ini, dan mengingat lagu anak tersebut. anak jaman sekarang jarang muncul, dan kebanyakan anak sekarang lebih tau lagu untuk orang dewasa.

Detail Jawaban : Lagu Anak

Kelas : 4

Mata pelajaran : PPKN

Bab : –

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *