Bahasa Indonesianya I have a crush on You

Pendidikan199 Dilihat

Selamat datang di Uspace.id, blog untuk berdiskusi seputar pembahasan soal pelajaran dari SD, SLTP, SMU Sampai Perguruan Tinggi. Ini kami akan bahas sebuah pertanyaan yang banyak di tanyakan di Soal Ujian Sekolah, Pertanyaannya adalah : Bahasa Indonesianya I have a crush on You

Bahasa Indonesianya I have a crush on You

Bahasa Indonesianya I have a crush on You

Jawaban dari soal Terjemahannnya kalimat I have a crush on you jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya “Aku punya rasa sama kamu” atau simplenya “Aku naksir kamu”.

Pembahasan : Terjemahan kalimat I have a crush on you

Pengungkapan perasaan mempunyai bermacam- macam metode penyampaian. Terdapat yang memakai kalimat yang telah umum semacam I Love you, I miss you, serta lain sebagainya. Tidak tidak sering pula ada alterasi lain semacam I have a crush on you yang bila di maksud maknanya merupakan” Saya memiliki rasa sama kalian” ataupun simple- nya” Saya naksir kalian”.

Terdapat ketentuan dalam penyusunan milik ataupun kepemilikan dalam Bahasa Inggris ialah tentang have serta has. Penggunaan have lazimnya di gunakan pada pronoun I, You, They, serta We sebaliknya buat has lazimnya digunakan pada pronoun She, He, serta It. Contoh:

Saya naksir kamu:

  • I have a crush on you.

Dia naksir kalian:

  • He/ She has a crush on you.

Detail Jawaban : arti I have a crush on you

Kelas : 8

Mapel : Bahasa Indonesia

Materi : Bab 2 – Gaya Bahasa

Inilah Pembahasan yang sudah kami rangkum oleh Tim Uspace dari berbagai sumber belajar. Semoga pembahasan ini bermanfaat, jangan lupa jika mempunyai jawaban lain kalian bisa menghubungi admin. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *