Aplikasi Untuk Mobil Bermanfaat Ketika Berkendara

Aplikasi15 Dilihat

Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna kendaraan bermotor yang cukup besar. Dari kendaraan roda dua hingga roda empat, semuanya melewati jalan-jalan kota. Jadi, tentunya sebagai seorang manajer, Anda perlu memiliki keterampilan manajemen yang baik. Selain itu, menjadi lebih lengkap bila dilengkapi dengan teknologi seperti aplikasi di smartphone Anda. Di sini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk mobil yang sangat bermanfaat.

aplikasi untuk mobil

Berikut 10 aplikasi untuk mobil dan Sepeda motor

1. Waze.

aplikasi untuk mobil yang pertama ada waze. Mungkin sudah banyak yang mengetahui aplikasi untuk pengendara. Waze menghadirkan navigasi perjalanan saat Anda mencari cara untuk mencapai tujuan. Dalam aplikasi ini juga dapat berbagi informasi tentang kemacetan lalu lintas di jalan tertentu.

UNDUH

2. Dashdroid

Aplikasi Android driver ini bernama Dashdroid dan memudahkan Anda sebagai pengemudi mobil untuk mengatur segala aktivitas saat berkendara. Mulai menggunakan aplikasi, membaca notifikasi, memutar musik, dan lainnya semua dilakukan hanya dalam satu aplikasi.

Unduh di sini

3. Mobil Saya – Log/Pelacak Bahan Bakar

Jadi Anda tahu persis berapa banyak bensin yang digunakan dan kapan harus mengisi ulang. Selain itu, fungsi tambahan seperti analisis kendaraan ada dalam perawatannya untuk referensi Anda.

4. WheelCheck – Analisis Ban Anda

Sama seperti sebelumnya, aplikasi WheelCheck – Analisis Ban Anda untuk pelacakan. Namun kali ini kita ingin memastikan apakah ban pada kendaraan kita masih bisa diservis atau tidak. Caranya cukup sederhana, cukup arahkan kamera ke tape yang dimaksud, aplikasi akan memproses dan menampilkan hasil verifikasi.

Download

5. aplikasi untuk mobil Temukan mobil saya

Apakah Anda sering lupa memarkir kendaraan Anda? Tenang, aplikasi Find My Car akan membantu Anda menyimpan koordinat tempat parkir kendaraan Anda. Jadi jika Anda mencarinya, Anda tinggal menggunakan aplikasi ini untuk menemukannya dengan cepat dan mudah. Jadi tidak ada yang namanya nyetir di sekitar tempat parkir karena lupa tempat parkir.

6.Masih mendengarkan

Radio Spotify dengan tangan di dalam mobil? Beralih saja ke Spotify. Anda dapat melakukan streaming mana saja yang Anda suka. Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi musik yang sedang populer.

7.Keselamatan Sepeda Motor MotoSave

Kecelakaan merupakan hal yang ditakuti setiap pengendara, khususnya pengendara sepeda motor. Karena keselamatan adalah yang utama, sebaiknya segera sediakan tempat untuk menginstal aplikasi Motorcycle Safety MotoSave di smartphone Anda. Aplikasi driver mobil android ini bertugas untuk mengirimkan peringatan darurat dan koordinat lokasi jika sewaktu-waktu Anda mengalami kecelakaan sehingga Anda bisa segera mendapatkan pertolongan.

8. Manual Servis Otomatis

mengingatkan dan Mempermudah Anda untuk merawat sepeda mobil Anda”. Demikian slogan yang terdapat pada aplikasi servis mesin manual ini. Ya, sesuai dengan slogannya, aplikasi ini berfungsi sebagai catatan bagi pengendara untuk mencatat kapan terakhir kali Anda melakukan servis sepeda motor. Aplikasi ini secara otomatis menyalakan notifikasi dan alarm saat tiba untuk servis motor kesayangan Anda.

9. PertaminaGo Mobile

aplikasi untuk mobil besutan Pertamina, PertaminaGo Mobile ini bertujuan untuk memberitahukan lokasi SPBU Pertamina terdekat. Ini sangat berguna, terutama saat berkendara melalui area yang belum pernah Anda lewati.

10.BaBe (Channel Otomotif)

Jika Anda mengendarai mobil atau motor, tentunya Anda harus terkini di bidang otomotif. Di channel ini Anda akan menerima update berbagai jenis informasi seputar dunia otomotif.UNDUH

Ya, ini adalah 10 aaplikasi untuk mobil di Android untuk driver dan mobil. Instal aplikasi ini segera untuk memudahkan dan membantu Anda mengemudi. Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *