Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi di Android dan iPhone Terbaru

Tips dan Trik77 Dilihat
Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi

Cara Mengeblurkan wajah estetik Anda dapat melakukannya tanpa aplikasi dengan menggunakan fitur dan situs web tertentu. Penggunaan efek blur belakangan ini banyak di terapkan di berbagai media sosial. Tujuannya Tidak lain untuk menyajikan tampilan Foto yang unik dan tidak biasa. Mengutip halaman ini, menambahkan buram pada foto dapat menambahkan fokus, menyempurnakan gerakan, dan menambahkan elemen artistik lainnya. Biasanya efek ini di tambahkan pada layar belakang agar fokus gambar berada pada subjek foto. Namun, seiring perkembangan tren, efek blur juga di terapkan pada wajah. Jadi, bagaimana Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi? Lihat beberapa alternatif di bawah ini.

Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi

Dalam era digital saat ini, mengedit foto menjadi kegiatan yang umum di lakukan oleh banyak orang. Salah satu jenis editing foto yang sedang tren saat ini adalah blur wajah aesthetic. Blur wajah aesthetic adalah teknik editing foto yang di gunakan untuk memblur atau menyamarkan wajah dengan cara yang estetik dan artistik, sehingga menghasilkan foto yang terlihat lebih menarik dan unik.

Namun, tidak semua orang memiliki akses atau mampu menggunakan aplikasi editing foto yang mahal atau rumit. Beruntung, ada beberapa cara mudah untuk melakukan blur wajah aesthetic tanpa menggunakan aplikasi pada perangkat Android atau iPhone. Dalam artikel ini, kami akan membahas dua Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi, yaitu melalui situs web Redacted dan filter Instagram.

  1. Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi Melalui Situs Web Redacted

Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi Melalui Situs Web Redacted

Redacted adalah situs web yang memungkinkan Anda untuk melakukan blur wajah dengan mudah dan gratis. Berikut adalah Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi menggunakan situs web Redacted:

  • Buka situs web Redacted di browser perangkat Anda dan klik tombol “Upload Image” untuk memilih foto yang ingin Anda edit.
  • Setelah memilih foto, klik tombol “Next” untuk memproses foto Anda.
  • ada halaman berikutnya, klik tombol “Blur Faces” untuk memblur wajah pada foto Anda. Anda juga dapat memilih tingkat kebluran yang di inginkan.
  • Setelah selesai melakukan blur, klik tombol “Download Image” untuk mengunduh foto yang telah di ubah.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah melakukan blur wajah aesthetic tanpa menggunakan aplikasi di perangkat Android atau iPhone Anda.

  1. Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi Melalui Filter Instagram

Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi Melalui Filter Instagram

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang populer di seluruh dunia. Selain sebagai platform berbagi foto, Instagram juga menyediakan fitur editing foto dan video yang cukup lengkap. Salah satu fitur editing yang dapat di gunakan untuk melakukan blur wajah adalah filter Instagram. Berikut Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi menggunakan filter instagram:

  • Buka aplikasi Instagram dan klik tombol “+” untuk memulai proses unggah foto.
  • Pilih foto yang ingin Anda edit dan klik tombol “Next”.
  • Pada halaman berikutnya, klik tombol “Edit” dan pilih filter “Focus”.
  • Setelah memilih filter “Focus”, geser ke kiri atau kanan untuk memilih tingkat blur yang di inginkan. Pastikan untuk menyesuaikan fokus pada wajah yang ingin di-blur.
  • Klik tombol “Done” setelah selesai melakukan blur, dan klik tombol “Next” untuk membagikan foto yang telah di-edit di Instagram.

Dengan menggunakan filter “Focus” di Instagram, Anda dapat dengan mudah melakukan pengebluran pada wajah aesthetic tanpa menggunakan aplikasi di perangkat Android atau iPhone Anda.

Manfaat dari Blur Wajah Aesthetic

Manfaat dari Blur Wajah Aesthetic

Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi memberikan beberapa manfaat untuk pengguna, di antaranya:

  1. Menjaga Privasi Dengan melakukan blur wajah, Anda dapat menjaga privasi Anda. Anda dapat memposting foto atau video tanpa memperlihatkan wajah Anda secara penuh, terutama jika Anda merasa tidak nyaman atau tidak ingin menunjukkan wajah Anda ke publik.
  2. Tampil Lebih Estetik dan Artistik Teknik blur wajah aesthetic dapat membantu Anda untuk menghasilkan foto atau video yang terlihat lebih menarik dan unik. Dengan menggunakan teknik ini, Anda dapat menekankan fokus pada objek atau hal penting di foto atau video Anda.
  3. Memperbaiki Kualitas Foto atau Video Dalam beberapa kasus, foto atau video yang di ambil tidak optimal karena cahaya yang kurang memadai atau keadaan lainnya. Dengan melakukan blur pada wajah, Anda dapat memperbaiki kualitas foto atau video Anda secara keseluruhan dan membuatnya terlihat lebih baik.

Kesimpulan

Blur wajah aesthetic adalah teknik editing foto yang sedang tren saat ini. Dengan menggunakan teknik ini, Anda dapat menjaga privasi, tampil lebih estetik dan artistik, serta memperbaiki kualitas foto atau video Anda secara keseluruhan. Ada beberapa Cara Blur Wajah Aesthetic Tanpa Aplikasi pada perangkat Android atau iPhone, seperti melalui situs web Redacted dan filter Instagram.

Dalam melakukan blur wajah, pastikan Anda memilih tingkat kebluran yang tepat agar foto atau video Anda terlihat estetik dan artistik. Selain itu, pastikan juga untuk memperhatikan fokus pada objek atau hal penting yang ingin Anda tekankan pada foto atau video Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah di jelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah melakukan pengebluran wajah aesthetic tanpa menggunakan aplikasi pada perangkat Android atau iPhone Anda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba teknik ini dan rasakan manfaatnya sendiri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *