Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Tips dan Trik21 Dilihat

Instagram adalah media sosial paling populer dan terlengkap untuk saat ini. Ada banyak fitur yang membuat penggunanya tidak beralih ke media sosial lain, mulai dari Instagram Stories hingga fitur terbarunya yaitu Reels. Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi hanya bisa dilakukan oleh pengguna dengan followers yang tidak terlalu banyak.

Unfollow merupakan hal yang wajar terjadi di Instagram. Jika Anda menyukai konten orang tersebut, maka Anda dapat mengikuti akun Instagram mereka. Jika Anda tidak tertarik untuk mengikutinya, Anda dapat berhenti mengikutinya dengan menekan tombol di sebelah profilnya.

Tentu saja, beberapa orang yang mencoba membangun akun Instagram mereka untuk bisnis dan tujuan lain sangat memperhatikan jumlah pengikut. Begitulah cara mereka berada di belakang tutorial cara mengetahui siapa yang follow tanpa aplikasi.

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi

Saat menggunakan Instagram, kamu pasti ingin mengetahui siapa saja orang yang unfollow atau berhenti mengikuti akunmu. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara mengetahui siapa saja yang unfollow akun Instagram-nya. Padahal, mengetahui siapa yang unfollow bisa membantu kamu untuk mengoreksi diri dan mengembangkan akunmu agar lebih menarik dan relevan bagi pengikutmu. Artikel ini akan membahas beberapa Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi.

  1. Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi – Buat Instagram Stories

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi - Buat Instagram Stories

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi adalah dengan membuat Instagram Stories. Dengan membuat Stories, kamu dapat melihat siapa saja yang melihat dan tidak melihat Stories-mu. Jika ada orang yang sebelumnya sering melihat Stories-mu namun tidak lagi melihat, kemungkinan besar orang tersebut sudah unfollow akunmu. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengetahui siapa saja yang tidak melihat Instagram Stories-mu:

  1. Buka Instagram dan buat Stories.
  2. Tunggu beberapa saat untuk memungkinkan pengikutmu untuk melihat Stories-mu.
  3. Buka Stories-mu dan pilih opsi “Lihat” atau “Viewers”.
  4. Di sana, kamu dapat melihat siapa saja pengikutmu yang melihat dan tidak melihat Stories-mu.
  5. Jika ada pengikutmu yang biasanya melihat Stories-mu namun tidak lagi, kemungkinan besar orang tersebut sudah unfollow akunmu.

    2. Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi – Mengecek Followers

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi - Mengecek Followers

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi adalah dengan mengecek followers akun Instagram-mu. Dengan mengecek followers, kamu dapat melihat siapa saja yang mengikuti akunmu dan siapa saja yang tidak. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengecek followers akun Instagram-mu:

  1. Buka Instagram dan pergi ke profilmu.
  2. Pilih opsi “Followers” atau “Pengikut”.
  3. Di sana, kamu dapat melihat siapa saja yang mengikuti akunmu.
  4. Jika kamu melihat jumlah pengikutmu berkurang, kemungkinan besar ada orang yang unfollow akunmu.

     3. Cek di Profil Orang Tersebut

Cek di Profil Orang Tersebut

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi adalah dengan mengecek profil orang yang kamu curigai telah unfollow akunmu. Dalam profil orang tersebut, kamu dapat melihat apakah dia masih mengikuti akunmu atau tidak. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengecek profil orang yang kamu curigai telah unfollow akunmu:

  1. Buka Instagram dan cari profil orang yang kamu curigai telah unfollow akunmu.
  2. Buka profil orang tersebut.
  3. Periksa apakah tombol “Follow” ada atau tidak. Jika tombol “Follow” masih ada, kemungkinan besar orang tersebut sudah unfollow akunmu.
  4. Jika tombol “Follow” tidak ada, orang tersebut mungkin telah memprivatkan akunnya atau telah diblokir oleh Instagram.

   4. Cek Unfollowing lewat Fitur Unduh Data

Cek Unfollowing lewat Fitur Unduh Data

Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Apl adalah dengan menggunakan fitur unduh data Instagram. Dengan fitur ini, kamu dapat mengunduh data Instagram-mu, termasuk daftar pengikut dan yang unfollow akunmu. Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan fitur unduh data Instagram:

  1. Buka Instagram dan pergi ke profilmu.
  2. Pilih opsi “Pengaturan” atau “Settings”.
  3. Gulir ke bawah hingga menemukan opsi “Unduh Data” atau “Download Data”.
  4. Pilih “Request Download”.
  5. Instagram akan mengirimkan email ke alamat email yang terkait dengan akunmu.
  6. Buka email tersebut dan unduh file yang telah di-generate oleh Instagram.
  7. Ekstrak file tersebut dan cari file “followers.csv”.
  8. Buka file tersebut menggunakan aplikasi spreadsheet seperti Excel atau Google Sheets.
  9. Di dalam file tersebut, kamu dapat melihat daftar pengikut dan yang unfollow akunmu.

Dengan fitur unduh data Instagram, kamu juga dapat melihat data lainnya seperti postingan yang kamu buat, pesan yang kamu kirim, dan data pengaturan akunmu.

Kesimpulan

Mengetahui siapa saja yang unfollow akunmu di Instagram bisa membantu kamu untuk mengembangkan akunmu dan mengoreksi diri. Dalam artikel ini, telah dibahas beberapa Cara Mengetahui Orang Yang Unfollow Kita di Instagram Tanpa Aplikasi. Beberapa cara yang dapat kamu coba termasuk membuat Instagram Stories, mengecek followers, mengecek profil orang yang kamu curigai telah unfollow, dan menggunakan fitur unduh data Instagram. Pastikan untuk menggunakan cara yang sesuai dengan kebutuhanmu dan selalu perhatikan keamanan akunmu saat menggunakan Instagram. Dengan cara-cara tersebut, kamu dapat memantau aktivitas pengikutmu di Instagram dan mengembangkan akunmu menjadi lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *